Sabtu, 18 Februari 2012

SPLIT SECOND

 Developer: Black Rock Studio
Publisher: Disney Interactive Studios
Genre: Driving
Minimum Requirement:
Windows XP/Vista/7
Pentium 4 3.0 GHz
2 GB RAM
6.5 GB hard disk space
128 MB Video Card (ATI Radeon X1600 or NVidia GeForce 7600)


            Bagi para Gamer's yang mengaku bahwa dirinya adalah penggemar berat game-game bertema balapan, Split/Second merupakan salah satu game yang patut untuk dicoba. Selain menyenangkan dan sangat menarik, kami juga merasa game tersebut adalah salah satu game balapan terbaik yang pernah dibuat sejauh ini. Dalam permainan, tujuan utama kamu cukup sederhana. Kamu adalah seorang kontestan yang ikut berpacu dalam sebuah acara TV yang disebut dengan Split/Second dan disini kamu akan diminta untuk berlomba dengan pembalap lain di arena yang memang bisa dihancurkan ini.
Split/Second memiliki lingkungan-lingkungan yang paling indah (dan paling seru untuk dihancurkan) yang pernah kami temukan dalam game-game balapan. Apabila gamers mencoba untuk membandingkan game ini dengan Burnout ataupun Motorstorm, kami yakin gamers tidak akan berpikir dua kali untuk memilih Split/Second. Bayangkan, mulai dari pesawat jet yang dihancurkan sampai dengan longsor yang siap menerjang mobil yang kamu gunakan, semuanya itu dijamin bisa membuat kamu terpana.
Dari segi grafis, sebenarnya game ini memiliki desain yang pas-pasan. Tapi untungnya, Black Rock mampu mendayagunakan efek-efek seperti pencahayaan dan warna sehingga membuat game ini terlihat begitu bagus. Setiap arena pertandingan memiliki perbedaan dan temanya tersendiri. Semua itu berhasil diberikan tanpa memberikan sedikitpun perasaan monoton. Apabila gamers adalah tipe pembalap yang menyukai kehancuran masal di sekeliling area balapan layaknya dalam film-film laga, maka kami sangat merekomendasikan game yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar