Sabtu, 18 Februari 2012

James Bond 007: Blood Stone


Full system requirements for James Bond: Blood StoneNov-12-2010
James Bond Blood Stone Minimum System Requirements
o OS: Windows® Vista / XP / 7
o Processor: Intel® CoreTM2 Duo E4300 1.8 GHz or AMD Athlon 64 x2 4000+ 2.0 GHz or better

o Memory: 1GB RAM for XP / 2GB RAM for Vista/Win7

o Graphics: 3D hardware accelerator card required - 100% DirectX 9.0c-compliant 256MB video card and drivers; NVIDIA® GeForce® 7600 GT and better chipsets, ATI RadeonTM X1650 and better chipsets

o DirectX®: DirectX 9.0c
o Hard Drive: 12GB of uncompressed hard drisk space (plus 400MB for the Windows® swap file and 2MB free for saved games)

o Sound: DirectX 9.0c-compatible
Dalam game tersebut, kamu akan menemukan penampakan dari bintang film gaek yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi gamer, yakni Judi Dench yang memerankan M dan Daniel Craig.sebagai James Bond. Joss Stone kali ini muncul sebagai salah satu Bond Girl yang bernama Nicole Hunter. Di luar tiga karakter tersebut, sama sekali tidak ada lagi karakter lain yang pernah kamu temui sebelumnya. Mungkin satu-satunya adegan yang cukup kamu kenal itu adalah saat kamu mengemudikan Aston Martin DB5.

Jalan ceritanya? Seperti biasa, Bond harus berurusan dengan teroris yang menggunakan senjata kimia di berbagai lokasi eksotis yang terletak di Eropa dan Asia. Secara grafis, kami akui game ini memang cukup bagus. Semuanya terlihat begitu indah dan juga nyata. Sayang, keadaan seperti itu tidak terlalu sering terlihat dan isi permainan tersebut kebanyakan hanyalah adu tembak yang dilakukan antara Bond dengan musuhnya yang tampaknya tidak terlalu pandai. Belum lagi desainnya yang terkesan hambar dan tidak konsisten dengan lingkungan sekitarnya.


Nah, sekarang yang akan kami tanyakan disini adalah, apa yang sebenarnya berhasil mengangkat permainan Blood Stone ini, walau hanya sedikit? Itu adalah fitur Focus Aim, sebuah fitur yang cukup mirip dengan Splinter Cell: Conviction, dimana kamu bisa membidik musuh kamu terlebih dahulu sebelum menghabisi musuh kamu itu. Hanya saja dalam Blood Stone, tidak ada keuntungan strategis apapun yang akan kamu dapatkan dari fitur tersebut. Setiap kali kamu berhasil menjatuhkan musuh tanpa adanya masalah, kamu akan mendapatkan sebuah Focus Kill (maksimal ada tiga kali Focus Kill yang bisa kamu kumpulkan. Saat kamu mengaktifkan Focus Kill tersebut, nantinya akan memungkinkan kamu untuk menghabisi musuh dengan menekan tombol yang diminta oleh game ini.

Apabila kamu memainkan game ini dengan menggunakan tingkat kesulitan yang mudah, maka fitur Focus Aim ini nyaris tidak dibutuhkan. Pasalnya, dalam tingkat kesulitan tersebut, kamu akan memperoleh sebuah fitur berupa auto-aim yang secara otomatis akan kamu keluarkan dan kamu tidak perlu lagi menggerakkan bidikan kamu ke arah musuh. Apakah itu berarti pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi, game ini bisa menyajikan permainan yang jauh lebih menantang lagi? Jawabannya adalah tidak. Mungkin tantangan akan lebih terasa, tapi tetap saja tidak semenantang yang diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar