Sabtu, 11 Februari 2012

HENTAI khusus 18+

Artificial Girl 3 (PC/Eng/Jap/2007)

 

System requirements
Windows 2000/XP
DirectX 9.0c or higher
Pentium 4 2.0 GHz or higher (3.0Ghz recommended)
512 MB RAM (1 GB recommended)
8 Gigs of free hard drive space
A graphics card compliant with DirectX 9.0c (support for shader 2.0 recommended)
64 MB graphics memory (256 MB recommended)
1024×768 resolution
The last tab controls the female characters AI characteristics.
 
 

Gameplay

Permainan datang dalam dua file yang berbeda dan terdiri dari dua program. Biru program (JS_3 Membuat) adalah untuk menciptakan sebuah karakter atau pakaian perempuan. Berwarna oranye program (JS_3 Play) digunakan untuk mengambil perempuan dan main game. Pemutar harus mulai menggunakan Membuat file untuk membuat sebuah karakter perempuan sebelum dia dapat bermain.

Make mode

Pada tab utama pemutar dapat memilih jenis pakaian yang memakai karakter pada waktu tertentu dalam sehari. Tombol pertama di bagian bawah menu di pojok kiri memungkinkan Anda membuat karakter, kedua tombol di sebelah kanan digunakan untuk membuat pakaian. Karakter dan pakaian yang dibuat akan ditampilkan pada daftar Karakter dan Daftar pakaian. Daftar di bawah ini ada 8 kotak teks di mana pemain dapat menambahkan pakaian untuk perempuan memakai sepanjang hari, alternatif hari pakaian, pakaian malam, sebuah pakaian tidur, pakaian mandi, a cute pakaian, pakaian yang seksi, dan sebuah erotis pakaian. Pada saat player memakai pakaian yang ditentukan oleh game. Jika pemain memilih untuk tidak menambahkan dalam pakaian, maka karakter akan muncul secara default telanjang di game.
Dalam membuat modus pemutar memiliki tab di mana ia dapat membuat perempuan menyesuaikan karakter dan beberapa atribut fisik mereka dan kepribadian mereka, dan suara. Menyimpan tombol yang ada di tab pertama di bawah kotak teks di sebelah kanan. Tombol di bawah ini adalah untuk mengontrol kamera. Untuk kembali ke menu utama klik pada tombol besar di pojok kiri. Ada juga yang dibuat delapan pra-angka pada permainan. Tab kedua memungkinkan pemain untuk mengubah nada kulit, jembut warna dan kepadatan, dan Minggu tans. Ketiga tab player yang memungkinkan untuk menyesuaikan karakteristik payudara, sampah ukuran, karakteristik pentil dan areola. Keempat tab membolehkan penyesuaian dari mata bentuk & ukuran dan murid ukuran dan warna. Yang kelima tab memungkinkan penyesuaian dari mata makeup, tanggul, dan eye lashes. Keenam tab memungkinkan modifikasi dari alis warna, bentuk dan hidung penyesuaian. Yang ketujuh tab memodifikasi mulut, rahang, dagu, modifikasi dan warna bibir. Yang kedelapan tab kontrol rambut gaya dan warna. Yang kesembilan tab mengendalikan suara perempuan, kepribadian, tanggal lahir, dan nama. Terakhir tab mengendalikan AI karakteristik karakter perempuan.
A picture of make mode with directions telling what the buttons do

Sex mode

Ada lima cara untuk masuk ke modus seks: mendekati perempuan di tempat tidur, dari depan sambil berdiri, duduk di lantai, dari belakang sambil berdiri dan dari belakang saat dia duduk. Persyaratan untuk pendekatan tergantung mood dia menuju status pemutar. Untuk mengambil karakter dari perempuan pakaian off, hanya kiri-klik saat tangan ikon terlihat. Untuk keluar dari modus seks, ketika Mushroom ikon terlihat, klik kiri mouse dan tarik ke bawah. Untuk mengubah posisi seks pemutar harus mendorong perempuan dan karakter membuat dia orgasm melalui payudara cumbuan, foreplay, dan kissing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar