Sabtu, 11 Februari 2012

BIKO 3 18+

 system requirements :
win 98se/2000/xp/me 1.0ghz processor,
128 mb ram (256 mb recommended),
32 mb directx 8.1-compatible video card,
directsound-compatible soundcard

Biko 3 adalah seri ketiga dari game Biko (=stalker) buatan Illusion.


Mengenai Biko

Biko adalah seri game hentai yang dirilis Illusion. Game ini bertema seorang stalker yang membuntuti para wanita secara diam-diam di malam hari. Dan pada akhirnya pemain bisa memilih dua metode, untuk mendekati para gadis secara baik-baik, atau menggunakan cara kekerasan (perkosaan). Sama dengan game-game buatan Illusion lainnya, game ini juga tidak untuk dijual di luar Jepang.

[sunting] Cerita

Biko 3 terdiri dari lima kisah yang tidak berhubungan satu sama lain, terkecuali tokoh utama yang sama. Masing-masing kisah akan menyangkut seorang gadis yang berbeda, dan di masing-masing kisah, baik latar belakang maupun motivasi si tokoh juga berbeda.

[sunting] Karakter

  • Takumi, adalah tokoh utama di dalam game ini. Takumi memiliki latar berbeda di tiap kisah. Mulai dari sebagai mahasiswa, dokter, hingga detektif swasta keturunan klan ninja.
  • Kuwahara Rin, adalah gadis penjaga perpustakaan yang membantu Takumi mengerjakan tugas dari kampus.
  • Reiko, adalah staf medis yang menyelidiki kasus kematian kakak perempuannya. Takumi ditugaskan oleh direktur rumah sakit untuk mengawasi tindak tanduknya.
  • Chris, adalah gadis yang menjadi korban rekayasa pihak militer. Chris kabur untuk mencari ingatannya yang hilang, dan Takumi dibayar untuk mengejarnya.
  • Mayu, adalah gadis pelayan yang lincah sekaligus ceroboh di restoran cepat saji (fast food). Takumi tertarik pada gadis ini dan seringkali pergi ke restoran untuk menemuinya.
  • Mio, adalah gadis "Miko" yang memiliki kemampuan untuk mengusir makhluk halus dan siluman. Takumi yang tersesat dan kehilangan tujuan memutuskan membuntuti gadis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar