Minggu, 05 Mei 2013

Bioshock Infinite

 


aku kasi story dari game ini dulu, disini kita memainkan tokoh booker awalnya kita diberikan job untuk mencari seorang Gadis bernama Elizabeth, sebenarnya elizabeth ini adalah anak Booker yang diculik oleh Pendeta bernama Comstock, Booker lalu berkelana ke negeri diatas langit bernama Columbia, ternyata disini Booker diramalkan akan membawa kekacauan, dia terus - menerus mencari gadis tersebut dan bertemu di menara. Disana, elizabeth dikurung. Elizabeth ternyata memiliki kekuatan supranatural, dia dapat membuka pintu ke tempat lain dengan waktu yang berbeda - beda bisa lampau bisa saat ini dan masa depan. Setelah itu kita akan melalui banyak sekali prajurit dari comstock dan berbagai tempat yang desainnya abad 18,

Ending game ini character kita akhirnya mengetahui bahwa elizabeth adalah anaknya dan dia berniat kembali ke saat elizabeth di culik, tapi ternyata disaat pintu dimensi dibuka hanya ada seorang pendeta (pendeta ini akan kalian temui di awal kalian berada di columbia), elizabeth memaksa untuk booker mengakui semua kesalahannya atau dibaptis, tapi pada ending game Booker dibaptis sekaligus meninggal disana.

Kesimpulan yang saya dapat dari story game ini adalah semua hal yang dihadapi oleh character kita di storynya bertujuan untuk menyadarkan character untuk mengakui kesalahan dan meminta pengampunan.

ok sekarang kita lanjut ke review :

1. Story dari Game ini Bagus sekali, pertamanya memang mebingungkan dan sulit di tebak, tapi
    endingnya ternyata sangat keren, tidak diragukan memiliki rating game yang tinggi.
2. Grafis Bagus, detail senjata lama, detail tempat, bahkan lagu - lagunya sangat melambangkan
    suasana jaman dulu
3. Gerak character layaknya FPS, tapi disini kita juga diberikan skill - skill tambahan untuk
    membantu kita dalam fight
4. Story juga dicampur atau diikutkan sekaligus game play jadi tidak berbentuk film, disini story
    langsung bersamaan dengan kita play.
5. dalam game tidak perlu takut hilang arah, karena layaknya di RE 6 disini kita juga dibantu
    Navigasi.

Bagi yang belum mencoba silahkan langsung di coba saja, game ini bagi saya sangat memuaskan.

tapi bagi yang trauma lagu lama, sebaiknya jangan memainkannya di malam hari, mungkin beberapa orang yang pernah menonton insidious akan rada takut dengan suasana game ini.

after all, game ini memang sangat TOP.

sekian review sayya, review ini saya buat sendiri tanpa copy paste di blog lain. jadi apabila ada kesalahan atau kurang pas di hati saya mohon maaf dan minta kesediaannya untuk menginformasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar