Kamis, 16 Agustus 2012

Spec Ops The Line


Seperti game Spec Ops sebelumnya masih menggunakan genre third person shooter dengan fokus ke kerja sama antar tim. Game ini mengisahkan tim Bravo Delta Force yang dipimpin oleh Kapten Martin Walker yang ditugaskan ke kota Dubai pasca bencana badai pasir yang meluluh-lantakkan kota tersebut, untuk mencari Kolonel John Konrad. John Konrad sendiri merupakan tentara Amerika yang tadinya bertugas untuk mengevakuasi warga kota Dubai dari badai pasir, namun menolak untuk meninggalkan kota tersebut dan lebih memilih untuk tetap tinggal bersama timnya untuk melindungi warga sipil yang tidak dapat mengungsi. Setelah satu minggu lamanya, tidak ada kabar dari Kolonel John Konrad dan timnya.
Tadinya banyak pasukan tentara Amerika mengira bahwa Kolonel John Konrad bersama rekan-rekan satu timnya telah menjadi korban bencana badai pasir yang melanda kota Dubai, hingga tak lama kemudian muncul sinyal yang disinyalir berasal dari perangkat komunikasi yang dibawa oleh Kolonel John Konrad. Inilah yang menjadi alasan sekaligus awal mula perjalanan misi Kapten Martin Walker bersama regunya untuk mencari tahu keberadaan Kolonel John Konrad dan anggota timnya sekaligus menyelamatkan mereka. Misi mereka tidaklah mudah. Banyak kelompok pemberontak bersenjata yang diduga didalangi oleh anggota CIA yang membelot yang memiliki rencana busuk di balik insiden yang melanda kota Dubai itu. Belum ada titik terang yang dapat menjelaskan apa yang sedang terjadi sebenarnya. Sepanjang permainan, kamu akan dapat mengumpulkan data-data intel yang tersembunyi yang nantinya akan sangat membantu untuk memahami situasi cerita yang sedang terjadi.
Secara garis besar, Spec Ops: The Line adalah sebuah game third-person shooter yang cukup standar. Kita bisa membawa dua senjata yang bisa diganti-ganti dengan cara memungut dari medan perang, tiga jenis granat, serta ditemani oleh dua orang tim. Kita juga bisa bersembunyi dalam cover, blind shooting, memerintahkan kedua anak buah kita, Lugo (sniper) dan Adams (heavy) serta melakukan melee.
Game Spec Ops The Line juga memiliki multiplayer online yang cukup bagus. Meskipun tidak akan bisa bersaing dengan game-game seperti Uncharted atau Gears of War, multiplayer mode ini memberikan fitur yang baik daro berbagai jenis mode, dari Team Deathmatch ke King of the Hill, dan memiliki seorang montir RPGyang memungkinkan memabntu pemain men unlock item dan perlengkapan.
Requirement untuk Spec Ops The Line :
Minimum
OS: Windows XP SP3
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2Ghz / AMD Athlon 64 X2 equivalent
Memory: 2 GB RAM
Hard Disk Space: 6 GB free
Video Card: NVIDIA GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600XT (256 MB memory)
DirectX: 9.0
Sound: DirectX Compatible

Recommended
OS: Windows Vista/7
Processor: 2.4 GHz Quad Core processor
Memory: 3 GB RAM
Hard Disk Space: 10 GB free
Video Card: NVIDIA GeForce 9800 GTX/ATI Radeon HD 4850 (512+ MB memory)
DirectX: 9.0
Sound: DirectX Compatible

Tidak ada komentar:

Posting Komentar