Selasa, 28 Agustus 2012

orch must die 2

 Orcs Must Die! 2

  • Release Date 30 Jul 2012
  • Genre Action
  • Publisher Robot Entertainment
  • Developer Robot Entertainment

Apakah kalian penggemar setting Middle Earth dan juga penggemar WarCraft? Apakah kalian fans faction Orcs dan selalu berteriak "For the horde!!!" setiap berperang di game WarCraft? Kalau hal tersebut benar, ada baiknya kalian tidak mencoba Orcs Must Die! 2, karena sesuai judulnya, pada game ini kita akan membantai ribuan Orcs.

Ingat karakter yang mencoba membunuh protagonist Orcs Must Die pertama?
Orcs Must Die! 2 adalah seri kedua dari game third-person action tower defense yang fun tahun kemarin di PC dan Xbox Live Arcade. Cerita Orcs Must Die! 2 melanjutkan cerita setelah Orcs Must Die! namun kita tidak perlu memainkan game pertamanya karena cerita pada Orcs Must Die! 2 tidaklah penting. Inti ceritanya hanya satu: semua Orcs harus mati!

Pilih karakter yang mana?
Berbeda dengan yang pertama, kali ini kita diberikan dua orang protagonist untuk dimainkan: War Mage dan Sorceress. Para veteran Orcs Must Die! pasti mengenali mereka berdua, satu adalah penjahat di Orcs Must Die! yang ingin membunuh pria dengan senyuman bodoh, alias sang tokoh utama Orcs Must Die! Ada sedikit perbedaan dari kedua karakter ini, War Mage memiliki HP dan MP yang sama banyaknya, sementara Sorceress memiliki MP lebih besar dan HP lebih kecil, dan ada trap dan senjata eksklusif untuk masing-masing karakter.

Orcs keluar dan berusaha menerobos pertahanan
Orcs Must Die! 2 dimainkan dengan sudut pandang third-person dan kita mengendalikan langsung karakter tersebut menggunakan WSAD keyboard. Tugas kita adalah mencegah para Orcs yang mencoba menerobos pertahanan kita untuk keluar dari Mine. Jika terlalu banyak Orcs yang berhasil menembus atau kita mati terlalu banyak, maka level tersebut gagal.

Melempar Orcs ke jurang menggunakan Spring Trap
Untuk membantu kita menahan serbuan para Orcs, kita bisa memasang berbagai traps di koridor yang akan mereka lewati. Ada berbagai traps yang unik seperti Spring Traps yang bisa melempar para Orcs ke arah tertentu, Spike Traps untuk melukai mereka, Freeze Traps untuk membuat mereka beku dan tidak bisa bergerak, dan masih banyak lagi. Untuk bisa memasang traps, kita harus memiliki rift crystals yang didapatkan dengan cara membunuh para Orcs.

Spike Traps, Acid Sprinkler, Freeze Traps ditambah karakter kita ikut membantai para Orcs
Kita bahkan bisa membuat combo seperti melempar musuh menggunakan Spring Trap menuju ke Wall Trap, membekukan musuh lalu membakar mereka, dan sebagainya. Kita juga bisa memasang traps on-the-fly ketika sedang berperang, namun biasanya disediakan waktu istirahat untuk merekonstruksi ulang traps sebelum horde berikutnya datang. Dan asiknya, menjual kembali traps harganya sama dengan harga beli!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar