Minggu, 26 Agustus 2012

Darksiders 2

 


Darksiders II adalah sekuel dari Darksiders dimana kali ini anda akan mengendalikan Death. Darksiders II berjalan secara paralel dengan game pertamanya. Virgil Games mengatakan bahwa Darksider II akan dua kali lebih besar dibandingkan Darksiders. Apakah janji ini bisa dipenuhi? Simak review VGI berikut.
Darksider II dimulai dengan Death mengetahui tentang saudaranya, War, ditahan oleh Charred Council. Sebagai Four Horsemen of Apocalypse, Death berusaha untuk mengembalikan nama baik saudaranya dengan kembali menghidupkan umat manusia. Sama seperti game sebelumnya, dalam Darksiders II anda akan menolong banyak orang agar bisa menjalankan quest-quest yang ada. Dari segi penceritaan, Darksiders II lebih mudah dinikmati karena dialognya lebih mirip dengan dialog sehari-hari sedangkan Darksiders memiliki dialog sedikit old british yang dapat membuat anda sedikit bingung.
Darksiders masih memiliki gameplay yang sama dengan Darksiders dimana anda akan bertarung, memecahkan puzzle di dungeon, dan bereksplorasi, tetapi Darksiders II memiliki dunia yang lebih open-world dimana masing-masing elemen akan lebih terasa lebih luas. Dunia dalam Darksiders II bisa dibilang dibagi menjadi tiga bagian: hub, field, dan dungeon.  Hub adalah tempat sentral dimana anda bisa melakukan aktivitas seperti berlatih atau jual beli barang. Field dalam Darksiders II benar-benar terasa luas. Sama sepeti sebelumnya, Death ditemani dengan kuda yang bisa ditunggangi yang dapat mempercepat perjalanan anda. Apabila anda masih tidak sabar, Virgil Games sudah berbaik hati memberikan fitur fast travel. Dalam field, sewaktu-waktu anda bisa menemukan musuh atau karakter NPC dimana anda bisa mendapatkan side quest atau bahkan toko spesial. Sedangkan dungeon dalam Darksiders II benar-benar terasa sep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar