Senin, 19 November 2012

Doom 3 BFG Edition

doom3 600x450 Doom 3 BFG Edition Akan Hadir dengan Gambar Baru dan Original
Khawatir dengan berbagai peningkatan visual yang ada di dalam Doom 3 BFG Edition merusak kenangan indahmu dalam Doom 3? Tenang saja karena ternyata id memberikan kemampuan untuk berpindah dari mode tampilan baru ke tampilan Doom 3 yang lama.
Tetapi bukan berarti hal ini menandakan id kurang yakin dengan kualitas Doom 3 BFG Edition, justru ternyata mereka bangga dengan apa yang diraih dalam Doom 3 BFG Edition dan fitur ini hadir sebagai cara untuk menyajikan nuansa original kepada gamer sambil tetap dapat menyajikan Doom 3 yang lebih bagus.
Peningkatan sisi visual yang diberikan dalam Doom 3 BFG Edition tidak hanya membuat game tampak semakin bagus tetapi juga membuatmu dapat memainkannya dengan lebih mudah. id meletakkan berbagai cahaya baru sehingga pandanganmu ketika berjalan-jalan di lorong dapat lebih terarah. Kemudian jalan bisa dilihat lebih jelas berkat diberikannya sebuah lampu senter..
Sebelumnya fitur serupa telah ada pada Halo Anniversary yang dibuat oleh 343 industries. Mereka membuatmu dapat mengganti tampilan Halo dari serba bagus penuh efek ke tampilan Halo yang lama hanya dengan menekan tombol BACK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar