Senin, 11 Juni 2012

RENEGADE OPS


 

 Recommended System Requirements

Operating System: Windows 7
CPU: Intel Core i5 M540 or similar
RAM: 3 GB system memory
Hard Disk Space: 10 GB available space
Video Card: DX10 compatible graphics card with 512 MB memory (Nvidia GeForce GTS 250 series/
Gamepad

ATI Radeon HD 5750 series)
Sound Card: 100% DirectX 10 compatible Dolby Digital 5.1 sound card
DirectX: Microsoft DirectX 10.1

Minimum System Requirement
Operating System: Microsoft Windows Vista (Windows XP not supported)
CPU: Intel Core 2 Duo 2.6 GHz or AMD Phenom X3 2.4GHz or similar
RAM: 2 GB System memory
Hard Disk Space: 10 GB available space
Video Card: DX10 compatible graphics card with 256 MB memory (Nvidia GeForce 8800 series/
Gamepad

ATI Radeon HD 2600 Pro)
Sound Card: 100% DirectX 10 compatible sound card
DirectX: Microsoft DirectX 10

Game-game ringan bergaya arcade mulai banyak bertebaran di XboxLive, PSN, ataupun Steam, salah satunya adalah Renegade Ops yang datang dari perusahaan pembuat Just Cause 2. Dari judulnya memang tampak simpel, namun gameplay-nya tidak sesimpel judulnya. Game ini menawarkan action shooter yang epik, baik itu dalam Single Player maupun Multiplayernya yang memiliki fitur Splitscreen untuk bermain bersama teman secara lokal dengan layar terbagi dua atau bermain bersama hingga 4 pemain secara online. Sementara itu game ini juga menyediakan Leaderboard untuk mengadu dan memamerkan nilai Anda kepada teman-teman.
Plot cerita game ini berkisah tentang seorang tokoh jahat bernama Inferno yang sangat berambisius untuk menguasai dunia dengan menghancurkan kota-kota besar. Pihak pemerintah ingin bernegosiasi dengan Inferno, namun ditentang oleh jenderal Bryant yang menginginkan untuk memberi hukuman setimpal pada Inferno yang telah menghancurkan kota dan membunuh penduduk sipil. Dengan menanggalkan jabatannya, Bryant bersama timnya turun tangan sendiri untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Penceritaan game ini tidak mengunakan animasi seperti game-game saat kini, melainkan hanya dengan gambar yang berstyle komik dan novel.
Dari segi gameplay game ini mengunakan perspektif dari atas ke bawah seperti halnya pada game Gatling Gears. Kita dapat memilih salah satu dari empat karakter yang masing-masing memiliki mobil tempur unik, diantaranya Armand dengan APC yang memiliki abiliti Shield untuk mengubah seluruh bodi menjadi perisai, Diz dengan APC yang memiliki abiliti EMP sehingga dapat menonaktifkan semua senjata musuh dalam area, Roxy dengan buggy yang memiliki abiliti memanggil air strike, dan yang terakhir Gunnar dengan mobil humvee yang memiliki abiliti menembakan senjata meriam. Serta untuk versi Steam mendapatkan tambahan karakter yang bernama Gordon Freeman dari game HalfLife dengan mobil yang memiliki abiliti dapat menghadirkan monster Antlions.
Masing-masing mobil tempur memiliki senjata utam sebuah machine gun, namun dengan melahap Power Ups akan dapat meningkatkan kekuatannya. Disamping itu, mobil kita juga dilengkapi dengan senjata sekunder yang dapat dikustom dengan tiga jenis senjata yang berbeda, yakni Rail Gun, Rocket Launcher, ataupun Flamethrower. Amunisi dari senjata sekunder sangat terbatas dan tidak dapat dipergunakan sesering mungkin untuk menjaga mobil kita menjadi over power.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar