Senin, 11 Juni 2012

Alan Wake’s American Nightmare


  Game Alan Wake's American Nightmare (PC/ENG)
Minimum System Requirements:
Recommended System Requirements:
CPU:Dual Core 2GHz Intel or 2.8GHz AMD
CPU:Quad Core 2.66GHz Intel or 3.2GHz AMD
RAM:2 GB RAM
RAM:4 GB RAM
VGA:DirectX 10 compatible with 512MB RAM
VGA:DirectX 10 compatible or later with 1GB RAM
DX:DirectX 9.0c
DX:DirectX 10
OS:Windows XP SP2
OS:Windows 7
http://gamesystemrequirements.com/
HDD:8 GB HD space
HDD:8 GB HD space
Sound:DirectX 9.0c compatible
Sound:DirectX 9.0c compatible
Alan Wake aslinya merupakan game PC yang berubah menjadi game multiplatform untuk PC dan Xbox 360, dan akhrinya berubah menjadi game eksklusif Xbox 360. Namun setelah hari demi hari berlalu, bulan demi bulan berlalu, penjualan Alan Wake di Xbox 360 kurang memuaskan, Remedy akhirnya dapat ijin buat menerbitkannya di PC.
Hal yang serupa terjadi pada Alan Wake’s American Nightmare yang aslinya merupakan game eksklusif Xbox 360 dan kini akhirnya juga akan terbit di PC.
Remedy mengumumkan bahwa mimpi buruk khas amerika dari Alan Wake bakal terbit di Steam pada 22 Mei 2012 dan sudah bisa dipesan dengan harga 13,49 dollar. Harga ini merupakan harga diskon dari harga asli 14,99 dollar, sebuah diskon yang diberikan bagi semua pemesan Alan Wake’s American Nightmare.
Para pemain di PC akan menikmati petualangan Alan Wake yang lebih tajam, detail, dan nikmati daripada versi Xbox 360 berkat gambar yang lebih jelas dan bisa jadi lebih seram kalau memainkannya di multi monitor.
Buat yang udah punya Alan Wake, bisa menikmati diskon tambahan sebesar 15 %. “Anggap itu sebagai bonus bagi para penggemar”, ucap Markus Maki dari Remedy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar