Grafis:


Sayangnya Dark Void ini juga tidak menawarkan grafis yang menawan. Dukungan Unreal Engine 3 dan Nvidia PhsyX tidak berhasil menawarkan sesuatu yang istimewa bagi standar game saat ini. Walaupun animasi saat Will menggunakan Jet Pack cukup bagus, namun animasi para karakter saat berada di darat tampak sedikit kaku, begitu juga dengan pergerakan para musuh dalam game ini. Game ini sendiri tidak memberikan pilihan untuk mengaktifkan Anti Aliasing secara langsung, jadi kita harus mengaktifkannya melalui driver.


Efek dari Nvidia PhysX sendiri juga tidak terlalu terlihat, kita dapat memilih option untuk mengaktifkan PhysX mulai dari Low, Medium dan High. Efek ini terasa pada saat kita sedang menembak maupun melemparkan bom. Namun perbedaan PhysX ini akan lebih terasa pada saat kita menggunakan Jet Pack, dimana asap yang keluar dari Jet Pack tersebut akan terlihat lebih mempesona.
Game ini sendiri tidak terlalu berat, dengan tes menggunakan Core 2 Quad @2.44 Ghz dan GTX 275, game ini berjalan cukup mulus dengan settingan maksimal pada resolusi 1920x1080.

Sound:

Sound dalam game ini tidak terlalu buruk. Efek-efek ledakan terdengar cukup realisitis. Begitu juga suara tembakan yang keluar dari senjata-senjata kita. Ketika ketika menembak para robot Witcher tersebut juga akan terdengar suara peluru yang menyentuh besi. Voice acting juga terdengar cukup baik walaupun dalam beberapa cutscene terdengar kurang pas, namun nuansa voice actor dari setiap karakter terkesan baik.
Sayangnya musik dalam game ini cukup standar, dan tidak dapat meningkatkan ketengangan kita pada saat bermain.


Penutup:

Dark Void sebenarnya bukan merupakan game yang benar-benar buruk, namun mungkin akan sedikit mengecewakan para penggemar Capcom yang telah menantikan game action ini. Dark Void menawarkan berbagai hal yang cukup menjanjikan, terutama dalam hal penggunaan Jet Pack, yang memungkinkan kita untuk terbang. Berbagai fitur yang seharusnya menarik dalam game ini terasa kurang dipoles dengan baik, ditambah dengan AI yang membuat game ini terasa sedikit membosankan.

Game ini dapat diselesaikan dengan waktu sekitar 6 jam, dan sayangnya setelah kita menyelesaikan game tersebut satu kali, tidak terlalu banyak alasan untuk kembali memainkan game itu kembali. Game ini sendiri tidak menawarkan adanya New Game +, namun kita dapat berkeliling di beberapa area untuk melengkapi Journals kita.



Score:
  • Storyline : 6 ( Cerita dalam Dark Void sebenarnya cukup baik, namun kurang dikisahkan dengan baik, cutscene yang ada juga tidak terlalu mendukung )
  • Gameplay : 6 ( Menawarkan gameplay yang cukup unik, tapi AI dalam game ini membuat Dark Void sedikit membosankan )
  • Grafis : 5.5 ( Dukungan PhysX tidak cukup untuk memperindah grafis dalam game ini )
  • Sound : 7 ( Efek tembakan serta voice actor terdengar cukup pas )
  • Replay Value: 5 ( Tidak banyak alasan untuk mengulang game ini kembali setelah menamatkannya )