Senin, 01 Oktober 2012

Awesomenauts

 http://brutalgamer.com/wp-content/uploads/2012/08/Awesomenauts-PCgame-2012.jpg
Game model cel-shaded side-scroller untuk konsol, Awesomenauts, dipastikan akan hadir juga di PC melalui Steam terhitung mulai bulan depan, tutur Ronimo sebagai sang developer. Selain versi PC, mereka juga sedang mempertimbangkan versi Mac.
Awesomenauts yang punya model permainan MOBA, dengan grafisnya yang bagus ini, pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 3 dan Xbox360 pada awal tahun 2012 ini. "Semenjak kami memperlihatkan gambar dan video pertama dari game tersebut, kami kerap kali mendapatkan sejumlah besar permohonan dari gamer yang berharap supaya game tersebut bisa singgah di PC," jelas Jasper Koning, sang desainer gamenya.
"Yah, kami setuju!. Kami suka dengan gagasan bahwa kita akan bisa memainkan Awesomenauts bersama dengan kami melalui Steam dengan menggunakan keyboard dan mouse kepercayaan kita. Jadi, kami pun menjalankan rencana tersebut dan berhasil membuatnya!" Para fans berat game ini juga dikabarkan telah banyak membantu dalam pengembangan versi PC, membantu proses penerjemahan dan menawarkan sejumlah masukan terkait dengan keseimbangan serta kontrol permainannya. Versi PC akan memiliki banyak karakter tambahan menyusul patch baru yang sebentar lagi akan tiba di konsol.
"Awesomenauts adalah sebuah game yang sulit untuk dilepas, dengan dinamisme permainan 'sekali lagi' yang akan menarik kamu kembali ke game ini terus menerus," tutur salah satu reviewer yang telah menguji game tersebut di konsol. "Ini merupakan sebuah game yang sangat indah, mendalam dan menarik sekali, sebuah alternatif dari DOTA dan League of Legends yang patut dinantikan para penggila konsol."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar